[Short Story] David: Si Penanggung Rasa Nyeri (Epilog)



Sinopsis: [Short Story] Inspired by One of the People Living Inside William Stanley "Billy" Milligan. Sebelum David yang berumur delapan terperangkap dalam kemajemukan pribadi Billy Milligan, ia memiliki kisah sendiri.

---


David berada di sebuah trem. Pemandangan di luar jendelanya gelap seolah mereka sedang memasuki sebuah terowongan, yang jika dilihat dari lamanya kegelapan pastilah ini terowongan yang sangat panjang. Hanya bagian dalam trem yang mengkilau berwarna putih, sebelum ditemani binar dari stasiun dimana orang-orang di dalam trem bergegas turun. David mengangkat diri, turut mendekati pintu keluar-masuk yang dijaga seseorang petugas bertopi biru dan catatan di tangan.

“Kalian tunggulah di sini. Ini adalah pember-”

“Ini adalah pemberhentian terakhir dan tujuan kalian tidaklah ke sini. Belum. Seseorang membutuhkan kalian.” Petugas itu memandang ke arah seorang pria berlengan amat besar, berambut hitam, dan kumis panjang menjuntai di belakang David yang mencuri kata-kata yang ingin disampaikannya. Ragen Vadascovinich, atau lebih dikenal dengan sebutan Yul Brynner oleh David dan ibunya dulu. “Astaga, apa yang terjadi? Kenapa ini terasa tidak asing?”

Read more on wattpad.

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages