[Others] Jadwal Rilis Wattpad: 2017-2018

1. David: The Keeper of Pain [Part. 1 & 2]
Tanggal Rilis: 12 – 14 Desember 2017

Sinopsis:
Inspired by One of the People Living Inside William Stanley "Billy" Milligan. Sebelum David yang berumur delapan terperangkap dalam kemajemukan pribadi Billy Milligan, ia memiliki kisah sendiri.

Paragraf Awal:
Saat itu pukul sepuluh dan bulan sedang dalam kondisi mati. David tidak bisa tidur, sepasang mata birunya masih terjaga di dalam kamar yang terangnya telah disunyikan. Suara gaduh terdengar di antara bunyi televisi yang masih menayangkan siaran ulang wawancara Alfred Hitchcock yang baru-baru ini merilis Psycho, di luar kamar. Gaduh itu seringkali memaksa mereka yang mendengar membayangkan antukan benda ke dinding, atau sebuah libasan yang keduanya sama-sama diiringi oleh teriakan tinggi seorang pria. Namun entah bagaimana tidak pernah ada tanggapan sekecil apapun karenanya. Seolah-olah pria itu adalah seorang depresi yang sedang melukai diri sendiri.
David tahu itu tidak benar.
---

2. The Missing Trail of Evolution
(What We Do When We Know a Little Secret of Earth Part. 2)
Tanggal Rilis: 20 Maret 2018

Sinopsis:
Seorang pria yang diduga mampu menyempurnakan pemahaman teori evolusi ditangkap dari kampung halaman, dipisah dari keluarga dan dijebloskan ke kebun binatang.

Paragraf Awal:
Pakar mengatakan bahwa dari ledakan kosmik Bumi kemudian terlahir. Berputar dengan kecepatan sekitar seribu mil per jam pada porosnya dan 67 ribu mil per jam mengelilingi Matahari yang menurut Copernicus berjarak 3 juta mil atau 12 juta mil menurut Johannes Kepler, antara 81-82 juta mil menurut Benjamin Martin, atau bahkan lebih dari 104 juta mil menurut Christian Mayer.
Pakar mengatakan bahwa kekosongan yang dahulunya menghinggapi Bumi muda entah bagaimana menjelma menjadi oksigen, hidrogen yang lalu menciptakan lautan di mana organisme bersel tunggal pertama berhasil hidup–dengan peluang keberhasilan satu banding sebuah angka dengan 40.000 nol setelahnya.
---

3. Seorang Pria yang Membunuh dan Seorang Wanita yang Membisik [Part. 1 & 2]
Tanggal Rilis: 29 Juli – 2 Agustus 2018

Sinopsis:
Seorang pria dan wanita terlibat dalam tragedi sebuah keluarga. Tanpa ingin mendengar alasan, karma berencana memberi "tamparan".

Paragraf Awal:
"Nasib buruknya bukan berawal dari malam hari itu ataupun ketika lalat-lalat mulai menghinggapi potongan tubuh yang diasingkan setelahnya. Nasib buruknya terjadi lama dan bertahun-tahun sebelumnya.
David Toersevsky–biasa dipanggil Dave–terlahir sembilan belas tahun lalu, cacat. Sebelah kakinya tak terbentuk sempurna melainkan hanya setengah ukuran dari sebelah kaki yang satunya dengan jumlah jari tak lengkap. Thalidomide, obat tidur yang sembarang digunakan sang Ibu semasa persalinan, adalah penyebabnya. Penyebab seluruh rangkaian peristiwa mengerikan ini.
---

4. Punjung Island
Tanggal Rilis: 25 Oktober 2018

Sinopsis:
Aku punya pengalaman. Tentang teriakan, tentang kejar-tangkap dan mayat-mayat. Tentang seorang teman yang menerjang dan mencoba membunuhku. Jika kau mau, aku akan ceritakan.

Paragraf Awal:
Pagi itu, ketika akhirnya kami tiba di penghujung jalan dari sebuah kapal kecil yang ditumpangi, di sebuah dermaga, pulau itu hanyalah sekadar pulau; air pantai berkilau menyambut matahari, pepohonan rindang tumbuh di kanan-kiri laju kendaraan yang mendaki, penduduk tak terlalu ramai yang meskipun ramah tetap saja menyimpan rahasia, daerah-daerah sulit dan sama sekali tidak sanggup digapai sinyal. Hingga kemudian malam mulai melolong, habis membaui darah yang merembes dari tenggorokan-tenggorokan terluka manusia dan menggubah rencana menjadi bencana.
---

Lain-lain:
- The Dead: Season 2
- Cerita Keluarga Bag. Dua


Catatan:
- Link akun wattpad: adid_moo
- Jadwal rilis bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages