[Short Story] David and His Misadventures

SINOPSIS. Tanpa lagi setuju dengan rencana Tuhan yang menurutnya hanya memberi ketidakadilan; kesialan-kesialan, David berusaha menciptakan keberuntungan dengan caranya sendiri.

---

Setelah lima belas menit dari yang sebelumnya, pengumunan kembali didengar oleh setiap telinga yang tidak melamun. Kali ini para penumpang pesawat Boeing 737 dengan tujuan Frankfurt-Jerman dipersilakan menuju gerbang delapan. Sekelompok orang mengangkat diri, bergegas berbaris memanjang di depan sebuah pintu yang di kedua sisinya tertera angka mirip karakeling. Tiket-tiket berpindah dari satu tangan ke tangan lain untuk diperiksa keabasahannya. Garbarata mulai dipijaki dan semakin ramai.

Seorang pria bernama David, tinggi padat dengan rambut-rambut tipis di sisi wajah, topi kupluk dan kacamata gelap, telah diloloskan registrasinya oleh petugas. Ia menarik koper menuju sisi bangunan berdinding kaca sembari memandangi pesawat yang sebentar lagi dimasuki rongga-rongganya. Hitam kopernya bergetar, termasuk stiker kartun beruang dengan sebelah mata diplester menyilang dan beragam stiker lain di atasnya.

Read more on wattpad.

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages