[Review] Dont Be Afraid of The Dark

Sally (Bailee Madison) adalah seorang gadis kecil yang baru pindah ke aroma rumah tua dari abad 19-an bersama Ayahnya, Alex (Guy Pearce) dan pacar baru sang Ayah, Kim (Katie Holmes).

Perawakan Sally yang tidak bisa diam, membuatnya menemukan sebuah jendela di balik semak hijau yang diduga sebagai bagian dari ruang bawah tanah di rumah tersebut. Berawal dengan penemuan menarik ini, Alex mencoba mencari 'sesuatu' di rumah mereka itu. Dan sebuah pintu di balik dinding pun terkuak keberadaannya.

"Dongeng tentang makhluk cerdas seukuran tikus."

Dari tempat perapian di ruang bawah tersebut Sally menemukan dirinya mendengar suara - suara yang memanggil namanya untuk diminta tolong untuk membuka besi yang menahan mereka. Dengan iming - iming agar bisa bermain bersama, Sally dibujuk dan akhirnya melakukannya.

"Film horror beralur cepat yang indah."

Namun sesaat kemudian Sally menemukan bahwa mereka tidak seramah yang ia kira. Berawal dengan baju - baju Kim yang ditemukan rusak, perlahan keganjilan lain ditemukan. Sally mencoba memperingatkan Ayahnya namun tidak digubris. Dengan Kim yang mencoba membantu dan memahami apa yang sedang terjadi, mereka bertahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages