[Review] Dream House

--FROM ACADEMY AWARD NOMINATED DIRECTOR--
--JIM SHERIDAN--


Film suspense thriller yang diproduksi Universal Studio ini bercerita tentang seorang penulis terkenal, Will Attenton (Daniel Craig, Quantum of Solace), yang telah menemukan rumah idamannya di Morgan Creek, New England. Bersama dengan istri, Libby (Rachel Weisz, Eragon) dan kedua putrinya, mereka memulai kehidupan yang baru hingga akhirnya mereka mulai terusik dengan kenyataan bahwa rumah tersebut pernah menjadi saksi sebuah pembunuhan sadis. Kisah seorang suami yang diduga kuat telah menghabisi istri dan kedua anaknya pun mulai tercium.

Kejanggalan satu per satu mulai menghantui. Datang tanpa sebuah ajakan. Sebuah aura lain sedang bersama mereka disana. Negatif.

Dengan berbekal petunjuk dari tetangga mereka, Ann Patterson (Naomi Watts, King Kong), yang mengaku tahu pemilik rumah tersebut di masa lalu, Will memulai investigasinya. Bersama - sama mereka berdua berusaha untuk memecah teka - teki yang selama ini menyelimuti rumah yang telah lama kosong itu. Berusaha untuk membongkar topeng diri sang pembunuh sebelum akhirnya 'dia' datang dan mengambil korban lagi.

Rilis pada tanggal 30 September 2011. 

 


Tags : , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages