[Review] Rabbit Horror

Rabbit Horror merupakan film horor 3D kedua dari sutradara terkenal, Takashi Shimizu, yang -dengan sangat berhasil- telah membuat kita terus teringat - ingat akan suara khas hantu Kayako dalam Ju-On yang kemudian diremake dengan judul The Grudge. Film horor 3D pertamanya yang sekaligus merupakan film horror 3D pertama di Asia berjudul Shock Labyrinth.

Dalam film yang terisnpirasi dari seekor kelinci berpakaian rapi dalam Alice in Wonderland ini, Hikari Mitsushima (Death Note) berperan sebagai seorang kakak dari keluarga 'broken home' yang tengah dalam pencarian adiknya -diperankan oleh Takeru Shibuya- yang telah dibawa lari oleh sosok misterius berpakaian kelinci ke dunia lain setelah sebelumnya keduanya mendapati sebuah boneka kelinci yang keluar dari tontonan film 3D mereka. Semenjak saat itu, setiap malam muncul sebuah tangga spiral di ruangan belakang rumah mereka yang ternyata membawanya pada sebuah taman hiburan. Namun disaat ia semakin menelusuri teka - teki di balik makhluk berwujud kelinci ini, Matsushima justru menemukan dirinya tak berdaya dalam membedakan hal yang nyata dan ilusi.

Takashi Shimizu -dalam project-nya kali ini- menggandeng Christopher Doyle -yang telah bekerja sama dengan sutradara handal seperti M. Night Shyamalan- sebagai co-director.







Tags : , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages