[Trailer] Berburu Hantu ala Daniel Radcliffe dalam The Woman in Black

Setelah sukses menarik perhatian penonton lewat tokoh penyihir muda yang dibawakannya dalam film Harry Potter, kini Daniel Radcliffe seakan ingin mencari suasana baru. The Woman in Black, sebuah horor yang diangkat dari novel karya Susan Hill dengan judul yang sama pada tahun 1983, menggiringnya untuk mengambil sebuah peran kepercayaan yang ditawarkan oleh sang sutradara James Watkins dan keluar dari dunia fantasi sihirnya.

Dalam film ini Daniel berperan sebagai Arthur Kipps, seorang pengacara muda yang ditugaskan untuk melakukan perjalan ke daerah terpencil di Inggris untuk menyelidiki dokumen almarhum kliennya. Disana ia tinggal di sebuah rumah tua yang terisolasi -seorang diri- dan mulai menyadari bahwa ada sebuah rahasia tersembunyi di desa itu. Sesuatu bersamanya. Mengamati. Perlahan kabar mengenai teror hantu wanita berpakaian hitam yang ingin membalaskan dendam akan masa lalunya mulai tercium. Menggiring dirinya akan sebuah fakta bahwa sejumlah anak telah mati secara misterius. Apa yang sebenarnya terjadi? Akankah Arthur mampu mematahkan teror hantu di balik hitam?

"I would call it a character-driven horror film, along the line of The Orphanage or The Others" said Radcliffe. "It's slow-burning and it's very, very scary."

Rencananya film ini akan rilis di UK pada Oktober 2011.



Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages