[Review] 5nal Destination

Seperti para pendahulunya, Final Destination 5 (5nal Destination) juga menceritakan tentang usaha sekelompok manusia -yang dilakukan dengan berbagai cara- dalam mencurangi kematian mereka.

"Sensasi kematian yang SANGAT mengerihkan." 

Disini diceritakan bahwa Sam Lawton (Nicholas D'Agosto) mendapat penglihatan -20 tahun setelah kejadian pesawat jatuh dalam Final Destination- bahwa jembatan yang sedang ia lalui mengalami kerusakan total hingga akhirnya runtuh dan membawa mereka pada sebuah tujuan akhir dalam hidup. Kematian. Tanpa disangka, penglihatan itu menjadi nyata. Bergerak persis seperti apa yang ia dapat sebelumnya. Ia -Sam- yang sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya menyebabkan sebuah gerakan refleks untuk lari dan menghindar -sebelum terlambat- hingga akhirnya beberapa dari mereka yang seharusnya mati dalam penglihatan itu bisa terbebas.



Namun ketegangan tak berhenti sampai disana. Sam dan pacarnya Molly Harper (Emma Bell) menyadari sesuatu yang mengerihkan tengah membidik satu per satu mereka yang berhasil selamat. Kematian masih menginginkan jiwa mereka untuk ikut. Bagaimanapun caranya.

Film ini disutradarai oleh Steven Quale dengan naskah ala Eric Heisserer (penulis naskah film 'A Nightmare on Elm Street') dan akan dirilis pada 12 Agustus dalam format 3D.




Tags : , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages